Jumat, 01 Juli 2011

Jolly July? or Bully July?

Ya, here we go again, guys ! 1st day in July, semoga bulan ini tumpukan wish list ku bisa berkurang (maksudku ada yang terpenuhi).

Berbicara tentang Juli.

Juli, ng...

Bulan yang paling panas, ya mungkin karena transisi antara musim kemarau dan musim hujan. Tapi kalo dilihat dari keadaan bumi sekarang yang udah mulai aneh, badai dimana-mana, tsunami, gempa bumi, hujan darah, ikan, kodok, untung gak ada hujan duit, bumi udah mulai lupa yang namanya musim, ya mungkin gagara efek global warming yang semakin menggila.

Bulan yang menyenangkan, mungkin seharusnya disebut Jolly July, ya karena Juli kan relatif banget ama liburan musim panas di luar negeri (sialnya gak di Indonesia). Entahlah, orang bule suka amat ama liburan musim panas, berjemur, dll. Orang sini mah ogah banget panas-panasan.

Yang paling sial (pastinya), sesuai ketentuan pendidikan di Indonesia, bulan Juli adalah tahun baru pendidikan yang tetap. Sialnya, aku salah satu newbie di tahun ini. Ya, yang tadinya aku berdiri tegak di puncak tertinggi sebagai seorang elang perkasa menatap adikadik kelasku  yang seolah kodok yang cengarcengir ketakutan hanya karena bayanganku.

Tahun ini aku lah yang bakalan jadi kodok itu. *croaagunk

Bicara soal newbie, anak baru, ya nggak jauh-jauh amat ama yang namanya bully (GAP). Mungkin harus kusebut Bully July.

Teringat aja pas pertama kali masuk di smp dulu. Smp nya sih deket rumah jadi aman aja pikirku. Eh didalamnya ternyata banyak banget bajingan berengsek yang kusebut Senior. Entahlah, mereka kayaknya iri banget, concern banget ama semua yang kita lakuin. Mulai dari baju, style, rambut, motor, sampai pacar. Bicara soal bully, aku punya banyak pengalaman dengan hal konyol itu.

Mulai dari kabar pacaran ku dulu yang sampai ke telinga Tante Mading yang sampe diceramahin trus jadi hot news, salah paham yag mengakibatkan kakak laki-laki pacarku yang sebelumnya ngebonyok-konyokin aku di parkiran belakang sekolah, hari pertama masuk sekolahku yang diwarnai palak-memalak, sampai aku sempat dijadiin dagger's target sama senior ku gagara main basket ketika mereka menyalahgunakan lapangan basket dan bermain bola yang lebih cocok jika kusebut bertinju.

Jauh banget ya keluar arusnya? Haha, maaf nostalgia aja ama masa lalu.

Aku berkeringat. Gak sabar aja buat hari pertama sekolah. Gak papalah di bully dikit, aku rasa itu maklum kok. Malah kalo gak ada yang namanya gituan, adek kelas bakal nentang trus  gak hormat sama kita. Mungkin aja banyak teman baru yang bikin joy. Teman lama pergi, teman baru datang, tapi semuanya tetep di hati kok. *basabasibusuk

Kita liat aja nanti, Jolly July or Bully July? aku mengharapkan keduanya !!! *excited

free counters