Kamis, 26 Januari 2012

Capek

Gue mulai menyerah mengikuti langkah mantan gue yang move on nya cepat banget itu. Gue merasa ketinggalan karena apa yang beberapa minggu belakangan ini gue lakuin cuma menjadi 'hantu' di hubungan mereka. Setiap beberapa menit gue gelisah, gue merasa harus nge check timeline mereka, menyaksikan bagaimana cinta tumbuh dalam garis waktu yang singkat. Timbul satu pertanyaan, yang seharusnya gue sendiri bisa menjawabnya. 'Apakah dia benar-benar cinta dengan cowo itu?'

Gue mulai sadar, gue harus berhenti menjadi 'hantu' yang bergentayangan di timeline kalian. Berhenti jadi bayangan pencemburu yang cuma diam. Berhenti menjadi seseorang yang selalu menyalahkan dirinya atas kegagalan dalam suatu hubungan. Gue harus bergerak.


Sekarang gue belajar bagaimana hidup sendiri, dimana orang-orang disekeliling gue belajar bagaimana hidup berdua. Setengah hidup disaat orang-orang diluar sana saling menghidupkan.

Sayang, butuh waktu yang lama hanya untuk membuat gue merasa baikan. Untuk mengingat bagaimana mengembalikan cahaya dalam mata gue.

Hingga akhirnya gue udah tumbuh menjadi sangat kuat, sangat kuat untuk tidak kembali sama lo lagi.

5 komentar:

Bagaimakna mengatakan...

Hmmm, yang sabar ya. Mikirin dia itu gak jadi masalah, asal ga ganggu dia aja. Tapi, jangan menyiksa perasaan sendiri juga. Let see, dia bahagia atau gak dengan si cowok. Doain aja yang terbaik. Sayang juga bisa sebagai teman :)

Muhammad Shadiq mengatakan...

thanks, agak baekan :D

EL MIFTAH mengatakan...

Melihat orang yang di cintai menjalani cerita cintanya dengan orang lain emang sakit, Bro. tapi akan lebih sakit lagi kalau Ia terus berada dalam bayang-bayang kita tapi justru merasa lebih bahagia. So Keep Strong, alur cerita novel kehidupan ini belum diketahui kelanjutannya

MODIKINIKU mengatakan...

maaf untuk semuanya.. lu boleh kok cari cewe yang tahan dengan sgala tingkah lakumu, gue seneng kok kalo lu dapetin cewe itu, itu berarti masih ada cewe yang lebih TEGAR dari gue :)disini gue udah nemuin cowo yang tahan dengan semua aturan2gue, yang nurut pastinya ;) lets move w/ other girl to find the true love ;))

Muhammad Shadiq mengatakan...

Haha, nggak tau mau ngapain

Posting Komentar

free counters