Minggu, 29 Mei 2011

Lady Blue ride a Nagasayang to Kfc for a Modikiniku

 

Kusebut dia Lady Blue, karena menurutku dia bagaikan seorang putri cantik dengan balutan dress all-blue kesukaannya, walaupun terkadang dengan blue-jeans yang kelihatan tomboi tapi tetap menggairahkan.

Kusebut dia Nagasayang, karena kami berdua sangat terobsesi dan percaya akan keberadaan Naga, dan mungkin suatu saat nanti kami akan membuat peternakan Naga. Mungkin saja kerajaan Naga.

Kusebut dia ModiKiniKu, karena menurutku itu nama panggilan yang sedap untuk dia, selain itu kami berdua juga kebetulan suka Yakiniku. YaYaYaY !

Namanya Nirzha Maulidya Ashar...
Lahir dibawah naungan rasi bintang singa sesuai watak keras kepala dan semangatnya...
10 Agustus 1996, sungguh menyedihkan seorang malaikat cantik ini harus terlahir di dunia yang salah...

Putri sulung yang senantiasa berdiri tegap menghadapi rintangan.
Penembak ulung yang sukses menakhlukkan hatiku.
Putri dari sang Ashar dan dewi kedamaian.

Beberapa kata yang melukiskan pribadinya :
  1. Moody, disesuaikan nama
  2. Nice, smart like mice, calm like dice
  3. Care, salah satu alasan tepat menyayanginya
  4. Strong-willed alias nda mau dikalah gea'
  5. Skittish, penuh gairah (maksudku semangat)
  6. Brave atau Rewa?
  7. Boogey, suka gangguin orang, terkadang yang tak bersalah
  8. Fussy Baby, rewel banget kalo soal makan, makanan favorit kumpulan sayur-sayuran hambar (re: salad)
  9. Girlicious, kata ganti buat kata 'cantik'
  10. Genius, yah...kuakui
  11. Strawberries, manis dan pink
  12. PepperBox, gampang marah kalo lagi marahan sama orang yang pemarah
  13. Funny, menyenangkan dan lucu, unyuunyu
  14. Fastidious, kalo bicara biasa gak pake space, susah banget jaga perkataannya
  15. ConnecTalk, nyambung aja, mungkin udah sehati
  16. Wishy-Washy, penuh harapan dan impian, aku suka itu
  17. Mama-mia, most wife-wanna be deh
Aku gak mau mendeskripsikanmu seperti sekuntum bunga,
dan aku menjadi kumbang hanya untuk menunjukkan rasa cintaku .

Aku gak mau berjanji bakalan sehidup-semati,
karena sudah pasti aku rela mati untukmu

Aku juga gak perlu membuat cerita cinta kita seperti cerita cinta Romeo and Juliet,
yang rela mati bersama demi sebuah kata, Cinta .

Cinta kita tak hanya sebatas itu saja...
Semakin dalam, semakin ku mengeksplorasinya, dan semakin aku menikmatinya...
 
Aku gak perlu melebay-lebaykan semua tentang dirimu, Modi
aku gak perlu itu semua...

"Menurutku kamu lebih berharga dan lebih rumit dari itu semua..."

0 komentar:

Posting Komentar