Senin, 03 Oktober 2011

Opera Van Dubels #anjing?

click to go back...

Permisi. gue mau pamer karya tangan gue lagi nyoretin dinding lab biologi sekolah. (jangan ditiru di lab biologi kamu !!)

#abaikan
Oke, kita mulai dari gambar ini. Pertama, gue mau ngejelasin setiap unsur plus struktur gambar tersebet. Dimulai dari tulisan OVD-nya. Huruf V-nya sengaja gue ganti dengan simbol peace biar kelihatan cinta damai gitu, trus gue tulis "Peace, Love, and Gaul" dan hasilya orang-orang ngehina gue makhluk dari Planet Remaja (emang ada?).

Trus soal adanya hal aneh, masjid yang bersebelahan dengan gereja. Didalam kelas gue, soal kepercayaan ada dua, Islam dan Kristen (gue sengaja gak nyebut beberapa orang yang menganggap diri mereka Tuhan). Demi menciptakan kelas yang kondusif dan asyik, beken, gaul, gilakh, jadi menurut gue kita gak perlu saling ngebeda-bedain teman hanya karena si Fulan atau si Robert beda agama dengan kita. Ibunda Justina kan udah berkali-kali nerangin ke kita, bukan?




Terakhir, soal manusia yang mirip alien botak raksasa dengan hullahoop melayang diatas kepalanya lagi ngedek di belakang gedung. Yah, saat itu mood gue lagi gak jelas, anggap aja makhluk itu gak ada. #abaikan

Pindah ke permasalahan selanjutnya, akibat dari gambar tersebut. Adanya gambar tersebut memancing munculnya partai-partai nama kelas yang lain. Dan beberapa mengakibatkan pertikaian yang serius.

Contohnya kelas gue, diejek Ovede Anjing. MySpace

Gila aja, bagian mana yang mewakili kebinatangan dari kelas kami? Sungguh daya nalar yang sangat rendah dimana mereka tidak sadar bahwa mereka lah anjing tak bertuan yang mereka singgung-singgung.

Apa gue udah cerita kalo angkatan gue terbagi atas dua kubu? Kubu Rsbi (yang kemudian disebut Gorens--Gedung Orens) dan Kubu Reguler. Yah, menurut gue itulah penyebab utama permusuhan dan perang dingin antara kedua kubu ini.

Berlari ke Gedung Orens. Di Gorens inilah kelas gue berada. Bertetangga dengan Dadu (Delapan-Dua) dan Detigh (Delapan-Tiga). Dan akibat ejekan yang tadinya terus-menerus menghantam kelasku, maka pada akhirnya kelasku berganti nama menjadi  virus Desa (Delapan-Satu).

Nah, di Gorens ini beberapa kali terjadi perang saudara sesama komunitas Rsbi. Beberapa terjadi hanya karena rasa iri dan gila urusan yang berlebihan. Yang alhamdulillah akhirnya bisa diselesaikan baik-baik dan kembali bersatu dan menjalani hidup bersama yang bahagia selamanya.


1 komentar:

Posting Komentar